Femina

Pesona sajian steak masih menjadi hidangan istimewa keluarga. Executive Chef Baharuddin bersama timnya menghadirkan menu kuliner yang sedang tren, dengan porsi yang memuaskan dan harga terjangkau. Inilah yang membuat B'Steak Grill & Pancake senantiasa tidak kehilangan pelanggan setianya walaupun telah berdiri hampir sepuluh tahun sejak restoran itu buka di gerai pertamanya di Greenville Jakarta Barat. "Banyak makanan yang ada dalam daftar menu merupakan masukan dari pelanggan. Setiap tahunnya kami mengangkat kuliner yang sedang tren  dalam menu kami," tutur Executive Chef Baharuddin. 

Pada gerai ketiganya di Gading Serpong, Lousiana Prime Ribs menjadi menu andalannya. Diikuti Creamy Spinach Nachos, kepingan renyah Nachos diselimuti saus krim bayam, yang satu ini pasti bisa bikin ketagihan. Sajian Spaghetti Pesto with Grilled Chicken terlihat cantik, daging ayamnya 'juicy' dan gurih. Bagi yang sedang menjaga lingkar pinggang hidangan ikan Creamed Dory Oat bisa menjadi pilihan sehat dan disertai kentang panggang berbumbu dan sayuran tumis. 

Lengkapi santap siang atau malam Anda dengan minuman Strawberry Daquiry yang manis dan segar. Atau pilih Lemon Mint Tea yang terlihat elegan dengan gradasi hijau zamrud dibagian bawahnya yang berasal dari sirup mint dengan teh lemon berwarna keemasan di atasnya. Ultimate Black Forest menjadi penutup rentetan hidangan istimewa di restoran tersebut. Adonan pancake hangat dan lembut berpadu dengan es krim vanilla. (TV)


Source: http://www.femina.co.id/article/menikmati-prime-ribs-di-serpong